cermin untuk desain interior


 

dalam desain interior rumah minimalis bisa di maksmal kan untuk mendapatkan estetika yang memukau. selain bisa berfungsi sesuai dengan kegunaannya di sisilain cermin juga bisa menjadi elemen atau asesoris dalam desain interior. Bisa saja hanya sebagai hiasan atau pemanis, namun bisa juga digunakan untuk menciptakan kesan yang lebih luas pada ruangan.


Bagaimana penggunaan cermin dalam sebuah dekorasi interior?

 

Cermin bisa digunakan sebagai lapisan penutup lemari. Seperti yang terlihat pada gambar, desain tersebut yang cocok diterapkan untuk rumah minimalis modern dengan garis tegas, lurus, dan simpel namun menonjolkan kesan elegan. Mengadaptasi pintu geser minimalis pada lemari akan semakin memberi efek modern pada kamar anda.

 

 

Meskipun tidak jauh berbeda dengan penggunaan cermin di lemari pakaian, namun anda juga bisa menemapatkan sebuah cermin di dinding yang berlawanan dengan posisi ranjang anda. Jadi, ranjang anda akan berhadapan langsung dengan sebuah cermin besar. Anda bisa menerapkan konsep gantung ataupun stand, sesuai kebutuhan.Dengan bingkai solid dan warna yang kontras, kesan minimalis pun semakin kental.

Penggunaan cermin di kamar mandi memang sudah sangat lazim, tetapi banyak yang tidak memperhatikan faktor keindahan desain interior dengan bantuan cermin. Umumnya cermin di kamar mandi hanya digunakan sebatas untuk berkaca, bukan untuk tujuan desain dan estetika.

Jika menginginkan kamar mandi anda terlihat lebih luas, gunakanlah cermin kotak atau persegi panjang yang cukup besar. Selain lebih luas, kamar mandi anda juga akan terlihat lebih bersih, dan pencahayaan yang lebih baik dengan bantuan cermin.
Cermin juga dianggap sebagai salah faktor pembangkit energi, atau memperbaharui “chi” dalam ilmu fengshui. Siap memaksimalkan keberadaan cermin untuk desain interior rumah minimalis anda?
Cermin di lemari kamar

Cermin di Lemari Kamar

Cermin untuk memperbesar ruangan

 Cermin di Kamar Tidur
Cermin di kamar mandi

cermin minimalis